Kemoterapi berasal dari 2 kata, yaitu kemo dan terapi. Kemo artinya kimia dan terapi adalah serangkaian pengobatan yang dilakukan berulang kali. Artinya, kemoterapi adalah pengobatan berulang yang dilakukan dengan bahan kimia. Bahan kimia yang digunakan pada kemoterapi bersifat sitotoksik, dimana bahan kimia ini mampu menghancurkan sel. Harapannya, sel kanker yang ada di tubuh penderita dapat dihancurkan.

Namun bahan kimia ini tidak bisa membedakan mana sel kanker dan mana sel normal, sehingga seluruh sel yang ada di tubuh, termasuk sel imun juga ikut dihancurkan. Inilah efek samping yang tidak bisa dihindari dari kemoterapi. Mulai dari kerontokan, panas, kulit kusam, dan masih banyak lagi, sehingga banyak sekali orang di luaran sana yang tidak mau melakukan kemo karena efek sampingnya yang cukup serius. 

Jika saja punya pilihan, maka pengobatan selain operasi dan kemo akan banyak dipilih. Namun ternyata, selama ini, pilihan itu ada dan punya hasil yang nyata. CMI Hospital menghadirkan pengobatan lain, menggunakan formula yang mampu memutus inti sel kanker, tanpa merusak sel-sel yang masih normal. Segera konsultasikan kondisimu dengan menghubungi kami di (022) 253 1000.

https://www.cmihospital.com